Thursday, November 5, 2009

Seventeen

Seventeen
Selalu Mengalah Lyrics


Jelaskan padaku isi hatimu
Seberapa besar kau yakin padaku
Untuk tetap bisa bertahan denganku
Menjaga cinta ini

Pertengkaran yang terjadi
Seperti semua salahku

Mengapa slalu aku yang mengalah
Tak pernahkah kau berpikir sedikit tentang hatiku
Mengapa ku yang harus slalu mengalah
Pantaskah hatiku masih bisa bersamamu

Jelaskan padaku isi hatimu
Seberapa besar kau yakin padaku
Untuk tetap bisa bertahan denganku
Menjaga cinta ini

[Reff:]
Mengapa slalu aku yang mengalah
Tak pernahkah kau berpikir sedikit tentang hatiku
Mengapa ku yang harus slalu mengalah
Pantaskah hatiku masih bisa bersamamu


[Saat aku mengalami kejadian yang sama dengan lagu ini kumerasa sedih.
Betapa bodohnya aku, namun aku tak mau apa-apa terjadi pada diriku
maupun orang lain. Kupilih diam diam seolah-olah tiada apa-apa
terjadi, namun dia masih menyakiti hatiku secara tidak langsung
(sindiran). Jika kubalas dengan sindiran ia pasti menangis, akupun
juga punya perasaan bukan dia saja.]
Sehingga semua ini membuatku bosan untuk berkata ''YA''

No comments:

Post a Comment