Saturday, October 24, 2009

Semangat jadi NO.1


Kehidupan tak akan jadi lebih baik tanpa usaha keras, usaha-usaha yang selama ini kulakukan seakan sia-sia. SEMANGAT ku tak akan surut hingga aku dapat apa yang ku mau. Dan mungkin kekurangan dalam hidupku menjadi berkah bagiku:


  • Latar belakang keluargaku yang biasa membuatku biasa hidup sederhana, penuh tantangan dan juga tahan banting .^-^

  • Nasibku sebagai anak lelaki satu-satunya membuat aku selalu berusaha mandiri baik dalam pekerjaan maupun kehidupan.

Sejak itu . . . . .. .. . .. . .!!!!!!!!!


Kuteriakkan kompromitas kepada ia yang jauh dibalik langit di bawah hujan saat itu. Disaat aku sudah tak mampu lagi melangkah, harapan hilang tak berjejak, terpuruk, dan menangis dengan muka tersenyum.

TO BE MYSELF

Namun setelah kusadari hidup ini pasti berujung kematian, aku inin memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menjalani keidupan yang lebih baik. Dan Hal terpenting bukanlah siapa Aku??? Tetapi apa yang sudah kamu lakukan.


KUBERTAHAN DENGAN SEMANGAT YANG TERSISA.

No comments:

Post a Comment