Saturday, October 17, 2009

Trip To Labi & I Have Happy News

Gambar kami di Labi; dari kiri paling besar(hehe) Aunti Komeng,
kekanan atas yang senyumnya paling manis(Ge-Er) ya itu gue bektyandi,
kekanan sebelah gue pake baju purple Si Kokom alias Kumi(Senyum donk),
pake baju biru yang mukanya agak pink Amal, trus yang paling cute dan
hampir gak kelihatan Si baby Syasya.


Pagi ini gue terbangun jam 5 pagi seperti biasa gue ol bentar. Pergi
kamar mandi jam 8 pagi terus ke kantin!! Btw swiming pool tutup,
kantin juga tutup. Boss gue ngajakin ke Labi tempatnya dulu tinggal,
kira-kira dalam 200 km dari Bandar. Tujuannya ya satu!! Mau ngambil
buah-buahan. 1,5 jam lebih berjalan akhirnya tiba, Wow gue ngeliatnya.
Banyak banget langsep, durian (tapi masih banyak yang muda)dan banyak
deh pokoknya. Egh omong punya Cerita!! Aunti Komeng swiming disungai
berkabut Hehehe!! Jembatannya sih landir, semua sudah nyebrang sih.
Tinggal aunti Komeng yang memang ada lebihnya itu (hehe)jembatan jadi
goyang dan egh egh egh jatuh pun tak dapat dielakkan. Mandi madu deh,
egh lumpur bukannya madu, haha.

Puas kami semua disana jam 3 sore itu kami semua balik ke Bandar.
Dalam perjalanan gedein perut ampe kekenyangan. Dan sampai rumah dalam
pukul 5 sore. Dirumah bersihkan mobil dan beres-beres semua yang
berantakan, siap beres-beres gue pergi mandi. Habis mandi gue
ngobrol-ngobrol ma temen.

''Mana ya kok gak ada kakakku di Indonesia nelponin gue?'' kata gue.

Egh belum habis ngomong HaPe gue bunyi, ternyata kakak gue ngasih
kabar yang Wah dan tak terduga yang membuat gue amat sangat dan jadi
HAPPY.

Pokoknya hari ini jadi hari yang paling best dech!!

No comments:

Post a Comment